Senin, 07 November 2016

Root Blower & Ring Blower

root blower


      1.       Root Blower
Root Blower ini mempunyai spesifikasi dua buah rotor yang masing-masing mempunyai dua buah gigi (Lobe) dan bentuknya mirip dengan kepongpong. Kedua rotor berputar serentak  dengan arah yang berlawanan di dalam sebuah rumah. Sumbu gigi kedu rotor selalu tegak lurus antara satu dengan lainnya. Cara kerjanya adalah sebagai berikut. Apabila kedua rotor diputar, ke dua lobe gigi akan berputar, pada saat mulai berputar tekanan di daerah hisap vakum, sehingga udara masuk ruang diantara lobe gigi dengan dinding blower kanan atau kiri, saling bergantian. Karena udara semakin didesak ke ruang yang lebih sempit, tekanananya mejadi naik, dan pada daerah pengeluaran udara tersebut dikeluarkan.


Biasa Di aplikasikan pada Kolam Pengolahan Limbah pada industry / Rumah Sakit, Tambak Udang, Kolam tambak , Dll.



ring blower


     2.       Ring Blower
Ring Blower ini mempunyai spesifikasi yang biasa di gunakan untuk Vacuum pada sisi inlet nya atau menyalurkan udara pada sisi outletnya karena posisi inlet dan outlet yang sejajar.

Biasa di aplikasikan pada Vacuum Untuk Mesin2 Industri tertentu, Kolam Pengolahan Limbah pada industry / Rumah Sakit, Tambak Udang, Kolam tambak , Dll.





Untuk informasi mengenai spesifikasi , harga, kebutuhan produk yang membutuhkan survei, dan lain-lain, dapat menghubungi bagian marketing.








Tony Gunawan
085.3351.33863
marketing.pelitajayatehnik@gmail.com

Tidak ada komentar: