Senin, 07 November 2016

All Type centrifugal blower fan

centrifugal fan direct sirocco


  1.       Centrifugal Fan Direct Sirocco
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi Baling2 berbentuk sirocco ( mempunyai banyak sirip ) yang penggeraknya menggunakan system direct dari Motor, memakai casing berbahan stell dan baling2 dari besi. 

Cocok untuk diaplikasikan sebagai Udara masuk ke dalam ruangan ( Fresh Air ) karena suara yang lebih halus dibandingkan type Backward , selain itu bisa digunakan sebagai penghisap udara yang panasnya tidak melebihi 70’C dan tidak mengandung material berdebu.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air di Gedung bertingkat , Mall , Restaurant, Pabrik, Ruangan Produksi , Mesin2 Industri, Dll


mini centtrifugal fan sirocco


   2.       Mini Centrifugal Fan Direct Sirocco
Mini Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi sama dengan Centrifugal Fan Direct Sirocco, perbedaanya terletak pada dimensi/ukuran yang lebih kecil.  

Cocok untuk diaplikasikan sebagai Udara masuk ke dalam ruangan ( Fresh Air ) karena suara yang lebih halus dibandingkan type Backward , selain itu bisa digunakan sebagai penghisap udara yang panasnya tidak melebihi 70’C dan tidak mengandung material berdebu.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air di Gedung bertingkat , Mall , Restaurant, Pabrik, Ruangan Produksi , Mesin2 industri, Dll


centrifugal stainless steel


   3.       Centrifugal Fan Direct Sirocco ( Stainless Steel )
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi Baling2 berbentuk sirocco ( mempunyai banyak daun ) yang penggeraknya menggunakan system direct dari Motor, memakai casing dan baling2 berbahan stainless stell.

Cocok untuk diaplikasikan sebagai Udara masuk ke dalam ruangan ( Fresh Air ) karena suara yang lebih halus dibandingkan type Backward , selain itu bisa digunakan sebagai penghisap udara yang panasnya tidak melebihi 90’C dan tidak mengandung partikel berdebu dan kimia tertentu.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air yang mengandung Zat kimia yang menyebabkan korosif.
Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt


centrifugal backward stainless steel


 

      4.   Centrifugal Fan Backward ( Stainless Steel )
      Centrifugal blower  ini mempunyai spesifikasi Baling2 dan casing berbahan stainless stell yang baling2nya berbentuk Backward ( mempunyai daun yang lebih sedikit dengan ketebalan 2-3 mm ) yang penggeraknya menggunakan system direct dari Motor, Centrifugal ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan Motor berkecepatan 1400 / 2800 Rpm dengan aliran udara dibawah 100’C  serta tahan terhadap partikel berdebu dan kimia tertentu.

      Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air yang mengandung di Gedung bertingkat, Restaurant, Mesin2 Industri, Ruang Pengecatan.

       Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt


centrifugal backward



   5.   Centrifugal Fan Backward
Centrifugal blower ini mempunyai spesifikasi Baling2 berbentuk Backward ( mempunyai daun yang lebih sedikit dengan ketebalan 2-3 mm ) yang penggeraknya menggunakan system direct dari Motor, Centrifugal ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan Motor berkecepatan 1400 / 2800 Rpm dengan aliran udara dibawah 100’C  serta tahan terhadap partikel berdebu.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air yang mengandung di Gedung bertingkat, Restaurant, Mesin2 Industri, Penghisap Serbuk Kayu, Ruang Pengecatan.

Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt


centrifugal pp





      6. Centrifugal PP
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi baling2 dan casing yang terbuat dari bahan Polypropeline ( Backward Type ) yang penggeraknya menggunakan system direct dari Motor, Desain casing dan blade centrifugal ini lebih cenderung untuk aliran udara yang mengandung zat  kimia, dan udara yang mengandung air ( lembab ).

Cocok Untuk di aplikasikan di Ruangan yang mengandung kadar kelembaban Tinggi, Laboratorium, Gudang Zat Kimia , Dll .






centrifugal dust collector



  7.   Centrifugal Dust Collector
Centrifugal Blower ini mempunyai desain Blade yang lebih tahan terhadap partikel debu2 dan serbuk kayu, penggeraknya menggunakan system direct dari Motor.

Biasa dipakai untuk penghisap debu2 kayu, Industri Mebel , Mesin2 Industri , Dll.









centrifugal portable dust collector



 8.    Centrifugal Portable Dust Collector
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Dust Collector, kelebihan centrifugal ini terletak pada sisi outlet yang dilengkapi dengan Bag Penampung debu ( Kain Filter ) sehingga partikel yang di hisap dapat ditampung di dalam Bag dan Desain yang portable dilengkapi dengan roda agar mudah untuk berpindah  tempat.

Cocok untuk di aplikasikan Mesin2 di Industri Pengolahan Kayu, Mebel, Ruang Produksi, Mesin2 Industri.





centrifugal extration dust


    9.  Centrifugal Extraction Dust
Centrifugal Blower ini mempunyai desain casing dan blade yang lebih tebal dari unit Centrifugal Backward lainnya serta dilengkapi dengan Block Bearing untuk meredam panas dan getaran. 

Cocok untuk di aplikasikan pada mesin Boiler Batubara, Untuk Hisap Udara berdebu dan panas yang mencapai 150’C.









centrifugal extration dust


  10.  Centrifugal High Pressure
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi Blade yang menghasilkan Tekanan ( Static Pressure ) yang tinggi dengan bentuk casing yang lebih ramping dan bahan yang tebal. 

Cocok untuk di aplikasikan untuk menyalurkan material berdebu, Support untuk mesin industri yang membutuhkan tekanan tinggi.









 
     11. Centrifugal Pulley Double Inlet ( Sirocco )
centrifugal pulley double inletCentrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi casing berbahan dasar galvanized / Stell yang baling2nya berbentuk sirocco ( mempunyai banyak sirip ) yang penggeraknya menggunakan system pulley dari Motor , Bisa di install memakai Motor 960 / 1400 / 2800 Rpm dan mempunyai 2 inlet dan 1 outlet yang bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan.

Cocok untuk diaplikasikan sebagai Udara masuk ke dalam ruangan ( Fresh Air ) , selain itu bisa digunakan sebagai penghisap udara yang panasnya tidak melebihi 70’C dan tidak mengandung material berdebu.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air di Gedung bertingkat , Support A.H.U  , Mall , Restaurant, Pabrik, Ruangan Produksi , Mesin2 Industri, Dll.
Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt


      12. Centrifugal Pulley Single Inlet ( Backward  )

centrifugal pulley single inletCentrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi casing berbahan dasar galvanized / Steel yang Baling2 nya berbentuk Backward ( mempunyai daun yang lebih sedikit dengan ketebalan 2-3 mm ) yang penggeraknya menggunakan system pulley dari Motor, Centrifugal ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan Motor berkecepatan 960 / 1400 / 2800 Rpm dan mempunyai 1 inlet dan 1 outlet yang bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan.



Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air yang mengandung di Gedung bertingkat, Support A.H.U,  Restaurant, Mesin2 Industri, Penghisap Serbuk Kayu, Ruang Pengecatan.

Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt



     13.  Centrifugal Pulley Double Inlet ( Backward )
centrifugal pulley double inlet backwardCentrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi casing berbahan dasar galvanized / Steel yang Baling2 nya berbentuk Backward ( mempunyai daun yang lebih sedikit dengan ketebalan 2-3 mm ) yang penggeraknya menggunakan system pulley dari Motor, Centrifugal ini juga bisa dioperasikan dengan menggunakan Motor berkecepatan 960 / 1400 / 2800 Rpm dan mempunyai 1 inlet dan 1 outlet yang bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan.

Biasa dipakai untuk Exhaust / Fresh Air yang mengandung di Gedung bertingkat, Restaurant, Mesin2 Industri, Support A.H.U, Dll

Tersedia dari Ukuran 8inch – 56Inch dengan tegangan 380 Volt



centrifugal inline centrifugal duct inline 
            14. Centrifugal Inline
Centrifugal Blower ini mempunyai spesifikasi casing berbahan dasar Galvanized , Baling2 & Motor serta Outlet dan Inlet yang sejajar agar mudah dalam pengaplikasian yang memakai pipa PVC / Ducting untuk distribusi Udara Fresh Air / AC 

Biasa di aplikasikan untuk Exhaust / Fresh Air gedung bertingkat, Hotel, Mall , Support A.H.U ke ruangan2 , Dll.

Tersedia dari ukuran 4inch – 12 Inch dengan tegangan 380 Volt
 






     
    
centrifugal turbo blower radial blower intermediate pressure blower
15. Centrifugal Turbo Blower ( Radial Blower / Intermediate Blower )
Centrifugal ini mempunyai spesifikasi Baling2 yang berbentuk Radial ( Mempunyai kemiripan dengan Centrifugal High Pressure ) yang mempunyai tekanan tinggi .

Biasa di aplikasikan untuk Tiup Tungku Batubara, Support Mesin Plastik , Dll.

Tersedia dari Ukuran Outlet 2.5 inch – 5 Inch dengan tegangan 220 Volt / 380 Volt




Untuk informasi mengenai spesifikasi , harga, kebutuhan produk yang membutuhkan survei, dan lain-lain, dapat menghubungi bagian marketing.









Tony Gunawan
085.3351.33863

marketing.pelitajayatehnik@gmail.com